Sabtu, 28 Maret 2015

peluang usaha es krim potong







peluang usaha es krim potong


LATAR BELAKANG :

Dengan perkembangan industry kuliner atau usaha kuliner saat ini ICE CREAM POTONG TOMMY KURNIAWAN hadir sabagai salah satu pilihan masyarakat dalam bisnis kuliner. Dikelola secara professional dan menggunakan mesin mesin bertekhnologi canggih dan pengelolaan yang higienis kami hadir di tengah tengah masyarakat Indonesia.
Didirikan pada tanggal 11 november tahun 2014. Dan di dirikannya adalah TOMMY KURNIAWAN DAN FATIMA TANIA NADIRA isteri dari TOMMY KURNIAWAN. Dengan semangat dan pengalaman bisnis ini di franchisekan bagi yang menyukai produk kami dan Alhamdulillah semenjak berdiri sampai sekarang franchisor kami ada di beberapa daerah seperti, JAKARTA, BATAM, PEKAN BARU, TANJUNG PINANG, SEMARANG, LAMPUNG, BANDUNG, BALI,LOMBOK, PAPUA, MAKASSAR,SURABAYA DLL.

VISI, MISI DAN KOMITMEN

VISI : Dengan inovasi dan 13 varian rasa kami hadir  memberikan yang terbaik bagi bisnis kuliner di Indonesia serta bisa menjadi alternative pilihan bisnis masyarakat Indonesia. Dan menjadi produk asli Indonesia yang terbaik.

MISI : Dengan kualitas makanan yang baik kami ingin menjadi produk pilihan yang dapat dinikmati setiap lapisan masyarakat yang ada di Indonesia. Serta menjadi mitra bisnis yang baik dengan pelayanan terbaik untuk anda.


KOMITMENT : menjadi partner bisnis yang professional dan terpercaya dalam kualitas dan pelayanan. Kepuasan pelanggan adalah menjadi kunci kesuksesan kami.


HUBUNGI SEKARANG!!!

Bpk. AGUNG | 081-3353-50391

Tidak ada komentar:

Posting Komentar